Entri Populer

Jumat, 19 November 2010

" Ku ingin miliki... "

" Ku ingin miliki... "

By : " Yanti SPd "



Terlalu lama rasanya ku pendam
Begitu lama rasanya ku simpan
Rasa yang semakin menggelora
Asa yang semakin membara
Apalagi....
Kalau bukan rasaku padamu

Letih kurasa tutupi segala
Lelah kurasa sembunyikan semua
Kini saatnya, sekarang waktunya
Ku ingin kau tahu segalanya
Kalau aku mencintaimu
Bahwa aku menyayangimu
Kalau aku mengharapkanmu
Bahwa aku ingin miliki dirimu

Aku lebih dulu mencintaimu
bukan dia
Aku lebih dulu mengenalmu
bukannya dia
Cuma ku tak mampu nyatakan rasa
Hanya ku tak kuasa ungkap semua

Salahkah aku..... ?
Cintamu harus ku miliki
sayangmu harus ku punyai
Takkan ku lepas dirimu lagi
dalam realita maupun ilusi

Memang sekarang egoku yang bicara
Benar sekarang rasaku yang berkata
Ingin ku miliki dirimu seutuhnya
Demi cinta yang telah lama ku pendam
Dan segala siksa di dada yang kurasa
Selama asa dan rasaku semu belaka



Bengkulu, 9 Juni 2010 ...

09 Juni jam 9:03, di dinding " Ayo Berpuisi "
____________________________________

Tidak ada komentar: