Entri Populer

Minggu, 14 November 2010

" Kau dan aku "

" KAU DAN AKU.... " , by : Yanti SPd .... 17/07/2010 ....

 

 

oleh Yanti SPd pada 03 September 2010 jam 20:19

Urutan Alfabet dimulai dari ABC
Deretan Angka dimulai dari 123
Tetapi cinta dimulai dari kau dan aku,,,

Kau adalah senja yang mengarak sang rembulan turun
Aku adalah lembayung yang membatasi cakrawala di ujung langit,,

Kau adalah peri yang ingin menggapai angkasa
Aku adalah sayap yang menerbangkan mu lebih tinggi,,

Kau adalah malam yang membelai syahdu
Aku adalah senandung yang merdu merayu,,

Kau adalah hamparam langit di keremangan malam
Aku adalah bintang yang menghiasi nuansa tamaram,,

Kau adalah bulan yang menemani malam
Aku adalah bulatan yang menjadikannya purnama,,

Kau adalah bintang kejora yang berkelip di angkasa
Aku adalah sinar yang menyorotkan bias cahaya,,

Kau adalah sang surya yang menyinari pagi
Aku adalah bias terang yang mencerahkan hari,,

Kau adalah lambaian lembut hembusan angin
Aku adalah embun yang tersenyum di dedaunan,,

Kau adalah hujan yang menyirami bumi
Aku adalah gemercik air yang mengalunkan lagu,,

Kau adalah pelangi yang mewarnai angkasa
Aku adalah lengkungan warna spektrum cahaya,,

Kau adalah kelopak yang membentuk indahnya bunga
Aku adalah harum yang memekarkan kuntumnya,,

Kau adalah syair indah sebuah lagu
Aku adalah melody yang mengalun merdu,,

Kau adalah jasad yang membentuk tubuh
Aku adalah ruh yang menggerakkan raga,,

Dalam sejuta makna antara aku dan kau,,

Dan kau adalah sosok yang selalu berpikir
Bahwa adalah kau dan aku yang sempurna,,,




Bengkulu, 17 Juli 2010 ...

Tidak ada komentar: