Entri Populer

Kamis, 20 Januari 2011

" Goresan Hatimu "

" Goresan Hatimu "
By : " Yanti SPd "

Kau bagai sekuntum mawar...
tak perlu berkata kau indah,
karna kau sangat mempesona...
tak perlu menebar harum,
karena wangimu semerbak...

Aku bak embun pagi ...
datang sekejap dan pergi,
di kala datang sang mentari...
muncul sesaat dan hilang sirna
seiring hari baru datang menyapa...

Tapi aku bangga...
karna sekejap hadirku
tu' basuh kelopak kecilmu,,,

Tapi aku bahagia...
karena sejenak hadirku
tu' segarkan kuntum manismu
dan ukir senyum di bibir mungilmu...




Hhhhhm,,,,,
 
Itulah sebagian tulisanmu,
Sepenggal goresan hatimu,
yang tadi kau tulis buatku...
Aku terdiam dan membisu,
karena lidahku serasa kelu,
tu' berkata aku tak mampu...
________________________


Bengkulu, 21 Januari 2011...
Diposting di " Wall FB ku "

Tidak ada komentar: